Jumat, 28 Desember 2012

cara kerja keyboard

Sebuah keyboard laser mungkin menjadi teknologi terbaru dalam teknologi proyeksi yang akan menunjukkan sebuah bentuk keeyboard di atas sebuah permukaan datar yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengetik hampir di mana saja tanpa kabel atau peratalan besar yang lainnya. Proyektor untuk memunculkan keyboard virtual ini pada umumnya memiliki bentuk yang ramping sebesar ponsel, yang Anda tempatkan beberapa inchi dari hadapan Anda di mana Anda ingin mengaktifkan keyboard laser.
Dan yang harus diperhatikan ialah permukaan yang digunakan harus non reflektif agar tidak merepotkan pengguna pada saat menggunakan keyboard ini. Berbeda dengan keyboard yang biasa Anda gunakan di rumah yang setiap tuts dari keyboardnya ini berdempetan, laser keyboard ini menggunakan teknologi inframerah, jadi Anda akan menggunakan tuts keyboard virtual yang menggunakan teknologi infra merah. Selain memiliki tuts virtual yang membedakan keyboard ini dengan keyboard biasa adalah ukurannya yang mini yang ukuran pada keyboard ini tidak sebesar ukuran keyboard biasa atau keyboard tradisional.
Keyboard tradisional juga disebut keyboard Texting sejak huruf pertama sekitar papan kunci adalah Q, W, E, R, T, dan Y. Urutan papan kunci ini mengadopsi urutan papan kunci pada mesin tik yang digunakan dari tahun 1800-an. Sering terjadi atau ada difraksi dalam elemen optik yang diposisikan untuk mengelurkan cahaya yang merupakan keyboard virtual itu sendiri. Difraksi dengan elemen optik benar-benar merupakan gambaran kecil dari keyboard tersebut yang diperbesar yang bisa Anda gunakan sebagai keyboard virtual pada akhirnya. Untuk melakukan zooming ukuran keyboard virtual ke atas permukaan, perlengkapan ini membutuhkan optik khusus yang spesial.
Namun kasus keyboard yang tidak dapat memunculkan keyboard virtual itu dikarenakan tidak adanya atau tidak memiliki cara bagaimana berinteraksi dengan perangkat. Untuk mendorong hal ini, sebuah dioda laser inframerah diposisikan di bagian bawah dekat dari perangkat. Dioda laser juga memproyeksikan pesawat kecil berwarna merah terang pada bagian atas dari keyboard proyeksi. Mereka tidak saling menindih satu sama lain tetapi mereka terpisah dengan jarak milimeter. Setiap kali stroke kunci dibuat, ada gangguan dalam cahaya inframerah dicatat dalam perangkat. Intinya ditentukan baik oleh pemanfaatan sensor atau mungkin kamera. Produk yang menggunakan sensor memiliki chip sensor yang diinstal termasuk yang menentukan di mana yang terjadi gangguan di dalam cahaya yang terjadi setelah decode kunci.
Produk yang menggunakan kamera bekerja dengan sedikit cara yang berbeda namun mendapatkan hasil yang sama. Sebuah kamera diposisikan dengan cerdas pada unitnya untuk memastikan bahwa setiap kali Anda mengambil objek yang Anda inginkan, kamera Anda akan menghitung posisi dan koordinat bahwa interupsi dalam cahaya inframerah terjadi. Dalam informasi yang dikumpulkan kamera termasuk unit logika yang kemudian menerjemahkan data yang benar menjadi kunci stroke yang dapat diidentifikasi melalui pengguna. Karena itu, mengapa mereka harus dimanfaatkan pada permukaan datar untuk menghindarkan peralatan ini membuat informasi yang salah. Untuk dapat menampilkan data yang Anda ketik muncul di layar, metode antar link dan proyektor dan layar juga harus ditetapkan. Sebuah perangkat keras atau kabel USB mungkin terbiasa untuk menghubungkan dan mentransfer informasi antara perangkat Anda. Namun selain keyboard virtual ini, Anda telah di bawa menuju ke teknologi wireless yang Anda dapat menggunakan keyboard Bluetooth.
Keyboard laser memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah portabilitas karena sekarang lebih mudah untuk menampung keyboard sekitar PC. Keyboard tradisional jauh lebih berat dibandingkan dengan Keyboard proyeksi. Berikutnya, Anda akan menemukan mereka yang memiliki jari tangan yang besar dalam kebanyakan kasus sulit untuk mengetik pada ponsel dan tablet karena layar yang berukuran kecil dan papan tombol yang berukuran kecil pula. Mengetik telah terjadi lebih sederhana demi kepentingan mereka di manapun mereka berada karena mereka cukup perlu menggunakan keyboard laser yang memproyeksikan keyboard laptop tepat ke ukuran konvensional. Keyboard virtual ini menjadi aksesori yang sempurna untuk setiap meja para penggemar teknologi, dan juga tentunya dengan biaya yang dikeluarkannya untuk menebus keyboard virtual ini. [PY]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar